Senin, 05 Desember 2016

Ridwan Kamil dan Hijab of The Day

Aksi Walikota Bandung, Ridwan Kamil, memang selalu mengundang perhatian publik. Mungkin karena sarat dengan humanisme sehingga masyarakat menyukai. Beberapa waktu lalu, aksi Ridwan Kamil mensetop pengendara motor yang melanggar rambu-rambu lalu lintas dan menyuruhnya push up. Dan kali ini ia mendatangi warga (perempuan) yang sedang bertengkar.

Arsitektur alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) ini mendamaikan keduanya. Namun bukan itu yang membuat twits Ridwan Kamil mendapatkan likes dari penggemarnya, tetapi kalimat Hijab of The Day. Memang dalam gambar yang ia upload terdapat seorang wanita menggunakan hijab handuk yang kemudian diistilahkan oleh Ridwan Hijab of The Day. Ha ha ha ha.

Sejumlah netizen pun berkelakar dengan humanis juga. "Model Hijab 2017 nih," kata salah seorang netizen. Dan luar biasanya, status Ridwan Kamil dishare hingga 1.535 kali (catatan Senin,5/12/2016) sekira pukul 17.00 WIB. Sementara yang berkomentar ada 38 ribu orang, luar biasa!. Kini Hijab ot The Day menjadi pembicaraan netizen, khususnya para muslimah.

Selain istilah baru itu, aksi selfie dengan warga juga menjadi perhatian netizen. Apalagi yang selfie adalah wanita yang sebelumnya sempat bersitegang dengan wanita lainnya. Lagi blusukan mengecek distribusi gas 3 kg sambil menengahi emak-emak yang berantem, tiba-tiba ada seorang ibu berlari ke luar dari rumah dengan gaya 'Hijab of the Day' nya. Dan konsentrasi pun langsung buyar. Perseteruan saya selesaikan dengan selfie bersama. Damai lah dunia. Itulah status Ridwan Kamil yang disertai foto-fotonya.

Unknown

Networking MAHARTIBRAND

MahartiBrand adalah jaringan dari Banten Family yang bergerak dibidang konsultan branding dan komunikasi pemasaran periklanan.

0 komentar:

Posting Komentar

CLIENT